Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

Sedikit Koreksi Untuk Iklan XL Versi Fitri Imut


Kayake tulisan ini bisa dibilang telat buat ngerespon tuh iklan. Maklum aja gan, akhir2 ini aku sibuk banget. Mulai dari tawaran syuting film, pemotretan, nikahin anak orang, ampe gali kubur. Semua schedule itu bikin aku mumet gan. Ampe bikin tulisan yang begini penting aja aku tunda. Tsssaahhhh…

Kalo kita lihat tuh iklan, kayake kok aneh banget ya jadi si Fitri Imut itu. Apalagi kalo liat gaya rambutnya, yang dikepang jadi dua, rasane kok geregetan banget. Padahal setauku uda kagak ada lagi gadis desa yang ngepang rambutnya kayak gitu. Kalo ndak pake jilbab, ya mungkin rambutnya diurai, atopun cuma diiket biasa aja gan. Soalnya kan eranya uda maju. Jadi,walaupun anak desa, tapi tetep aja gak ketinggalan fashion.

Lagian, tuh si Fitri Imut kerjaannya online kok gaya rambut aja ampe ketinggalan jaman? Bener2 gak modis banget gan

Ok, itu koreksi yang pertama. Nah, koreksi yang kedua, en yang paling penting. Kayake tuh si Fitri Imut gampang banget percaya ama orang. Gadis desa yang baru pertama kali datang ke kota besar sekelas Jakarta, bisa dengan gampangnya percaya ama orang, cuma gara-gara kenal di FB ato twitter gan.

Coba aja liat adegan waktu si Fitri baru keluar stasiun Kota. Ampir tiap orang nyapa dia, lantaran pada kenal di FB. Ini kan ndak masuk akal gan. Temen FB ampe sebegitunya sok kenal ama si Fitri, apalagi yang dari luar kota.

Terus waktu si fitri makan di warung. Enak banget di kagak bayar makanannya, cuma gara2 tuh penjaga warung temen FB nya si fitri. Secara, ndak mungkin juga tuh pemilik warung, yang notabene uda berumur ato ibu2, hobinya main FB bak anak alay, ato anak gau jaman sekarang. Kayake kemungkinannya 1 banding sejuta. Kalo yang dia 1 diantara sejuta itu sih ya bisa aja sih…Lagian kalo tuh ibu2 pemilik warung berbaik hati, dengan menggratiskan tiap orang yang dia kenal di FB, dan ngasih “like this”, wah aku bisa perkirakan kalo dalam janga waktu seminggu aja pasti bangkrut deh tuh orang.

Terus adegan si Fitri yang bareng naik mobil temen FB nya daripada naek angkot bareng temen yang uda dia kenal lama. Ini nih salah satu adegan yang aku anggep paling bahaya dan kagak pantes ditiru. Emangnya sutradara iklan itu lupa, kalo sekarang ini lagi marak penculikan via FB? Modusnya ya gitu, baru kenal, terus ngajak jalan2 akhirnya diculik gan. Nah ini malah ngajarin orang supaya gampang banget percaya ama orang yang baru dikenal. Tujuannya ndak jelas juga.

Nah ini yang paling terakhir. Waktu adegan iklan versi Fitri imut digodain preman jelek. Yang jadi pertanyaan. Semoat2nya tuh preman jelek godain cewek sambil main twitteran….hadeeeehhh….

Kayake, tuh pemilik perusahaan ato sutradaranya perlu ngelakuin terobosan, supaya iklannya lebih keren lagi deh. Aku ndak mau iklan itu jelek, soale takut kena UU ITE gan…:D

Sumber gambar: http://doctormuzic.blogspot.com/2012/01/iklan-xl-versi-fitro-imut-digodain.html

3 komentar:

  1. ah namanya juga iklan...,jangan di sama2 in seperti dunia nyata lah..,

    BalasHapus
  2. he he he, iya sih, tapi kan minimal harus sedikit mendekati, dan memberikan edukasi ke masyarakat :D Salam satu Nyali!!!!

    BalasHapus
  3. You have really done a great work to share the hidden art of the great man. It is really a nice work by them. Thanks a lot for this
    Mercedes Benz GL550 AC Compressor

    BalasHapus

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger