Pages

Sabtu, 14 Januari 2012

Promosi Yang Membahayakan

Ini nih gan salah satu bentuk promosi yang bisa ngebahayain keselamatan jiwa orang lain. Sebenernya sih kreatip juga. Bikin reklame, dengan memasang TV di mobil box kayak gini, pasti bakalan ngundang perhatian banyak orang, buat ngeliatin tuh Mobil TV.

Tapi, harusnya tuh pemilik perusahaan juga mesti merhatiin akibatnya dunk. Terus, apa dia juga mikir, kalo bentuk promosi kayak gitu juga bakalan ngundang orang lain buat motret atau ngeabadiin tuh mobil? Contohnya kayak aku yang motret tuh mobil cuma dengan satu tangan aja, demi ngikuti tuh mobil TV, dan supaya bisa dapet gambarnya. Untung aja aku ndak apa2. (Lho?Harusnya yang salah sih aku sendiri…)

Mana waktu itu aku ambilnya di jalanan yang cukup rame, di jalan raya Darmo deket KBS, Jumat malem (13 Januari 2012).

Oke, ini gan gambarnya. Semoga segera ada perhatian dari sang pemilik pertokoan yang berusa ha ngiklanin lewat cara beginian.




Ini gambarnya lagi gan kalo masih kurang jelas

2 komentar:

  1. iki yo membahayakan.., mosok nang dalan lagi nyetir motret..,11-12 lah..,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha, tapi kan aku motret nya gara2 onok objek sing menarik perhatian he he he (gakgelemsalah.com)

      Hapus

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger