Pages

Senin, 30 Januari 2012

Kado Special Untuk Kalian di Hari Ulang Tahunku...

Rasane terharu banget, ternyata masih banyak orang yang inget ama ultahku. Ya sebenere aku tau semua mungkin gara2 liat wall di FB aja sih. Tapi ndak papalah, terima kasih atas semua ucapan dan doa, baik yang di FB maupun di SMS, ataupun yang lewat telpon secara langsung buat ngucapinnya. Ok, untuk membalas kebaikan kalian semua..ciiieee....layaknya di sebuah koran, aku sebenere ingin memuat semua ucapan kalian, tapi kayake ndak mungkin banget, soale tanganku bisa kriting kalo memuat semua ucapan di blog ini, apalagi yang di SMS. Tapi semoga saja bisa mengobati kekecewaan kalia para fansku. Cekidot :D


















Oya, aku minta maaf banget, untuk yang kirim via sms kayake belum bisa aku tampilin di blog ini, soale panjang2 banget. Tapi sekali lagi aku ngucapin banyak terima kasih. Semoga harapan kalian juga dikabulin oleh Allah SWT. Untuk yang minta traktiran....hhhmmmm...no coment dulu deh...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger