Pages

Selasa, 03 Januari 2012

Kaos Kamen Rider ku...

Hari Selasa tanggal 3 Januari 2012 aku seneng banget gan!!!! Soalnya kaos pesenanku uda datang dikirim ke rumahku. Nih kaos keren banget, cos ada gambar Kamen Rider Black, salah satu idola waktu aku kecil. Ato yang sering disebut Ksatria Baja Hitam.

Ini barang bukti aku uda beli kaosnya gan

Uda kayak Kotaro Minami ya gan? :D



Uda segini aja postinganku. Aku tau kalian sebel banget ama postinganku yang satu ini. Pasti kalian mikir kayak gini, “Jancuk postingan gak penting ngene yo dipublish”. Ato yang kayak gini, “Arek iki opo karepe? Wes Tuwek jek nggilani ae”.

Tapi aku gak bakalan ngurus apa kata kalian.

Btw, bagi kalian yang gak ngerti bahasa Suroboyoan diatas tadi, bisa liat terjemahan dibawah ini :D

1. Postingan gak penting kayak gini, ya dipublish aja. (Sorry gan, aku gak bisa nerjemahin kata Jancuk ke bahasa Indonesia)

2. Anak ini apa maksudnya? Uda tua, masih menjijikkan saja

Ok, thanks uda baca postinganku yang uda kalian anggap gak penting ini. Ciao….

4 komentar:

  1. apik gt lo kaos e.., gag pengen duwe pasangan e.., warna putih..,???? hehehehe

    BalasHapus
  2. @omigasun: kalo warna putih sebenere aku suka juga, tapi gampang kotor. Jadi ya males aja nyuci berulang kali he he he

    @gagak gulita: Dilarang ngakak sembarangan di blognya orang :D

    BalasHapus
  3. kalo kaos satunya dah jadi di post disini juga ya gan..,

    BalasHapus

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger