Pages

Jumat, 23 Desember 2011

Warung Kebebasan Penjual "Pudak Nafsu" dan "Pudak Syahwat"

Ini sebenarnya bukan ideku sendiri buat nulis tentang Warung Kebebasan. Tulisan ini pesenan dari temen-temenku. Jadi aku ngerasa, kok enak banget mereka ya? Bisa pesen tulisan di aku, emange aku penulis apaan? Seenaknya sendiri bisa pesen tulisan. Sorry gan, ane buka penulis murahan, jadi jangan harap ane nulis yang kayak ente pesen. Aku gak bakalan berubah pikiran ampe kapanpun, walaupun Ibas Yudhoyono dan Auliya Rajasa cerai sebulan lagi, dan sih Auliya langsung minta aku nikahin.

Tapi, karena aku dulu uda dikasih teh poci gratis di Warung itu, oke deh aku tulis aja. (gak konsisten…..)

Tuh warung letaknya di jalan Gresikan. Warungnya gak gede-gede amat, tapi asyik buat ngobrol ama diskusi. Dinamain warung kebebasan, karena di situ kita bakalan bebas ngomongin apa aja, yang kalian suka. Mulai dari ngomongin apakah SBY akan maju lagi di pilpres 2014 ato gak, terus kapan Anang Ashanty bakalan resmi nikah (aku juga gregetan, kemana2 jalan berdua, tapi gak nikah2), atau sampai obrolan yang kalian anggap penting kayak, “Apakah Januar si cowok Ganteng itu sudah punya pasangan belum sih?” itu juga bolehlah kalian omongin semua.

Ini nih para pelanggan pertama Warung Kebebasan. Tapi sayang waktu itu "Pudak Nafsu" dan Pudak Syahwat" nya masih belum ada. Tapi mereka bukanlah Budak Nafsu ato Budak Syahwat lho



Di warung itu juga dijual berbagai macam makanan. Tapi ada dua jenis makanan yang paling aku inget, yang katanya bakalan dijual di warung itu, yaitu “Pudak Nafsu dan Pudak Syahwat”.

Sebenere tuh makanan diadopsi dari makanan khas Gresik “Pudak”. Cuma katanya, kalo makan dua makanan itu ada bedanya dengan Pudak biasa. Bedanya, begitu kalian makan dua makanan itu, maka “Nafsu dan “Syahwat” kalian akan tumbuh menggebu2.

Aku tau apa yang ada di otak kalian kalo ngomongin “nafsu dan syahwat”, pasti bawaannya jorok dan ngeres mulu. Aku sih gak nyalahin kalaian, karena emang gitu bawaan otak kalian dari dulu, ngeres dan porno. Tapi maksudnya di sini tentunya “nafsu dan syahwat” yang positif dan lurus-lurus aja gan.

Oke deh, daripada aku nulis panjang2 tentang warung kebebasan, terus kalian kecapean gara2 baca tulisan ini, dan gak jadi mampir di warung kebebasan itu, jadi mending aku udahin dulu aja deh tulisan ini. Lagian aku juga males nerusinnya, keenakan yang punya warung, “promosi gratis”.

Tapi meski namanya warung kebebasan, ada satu hal yang gak bisa kalian bebas lakuin di sana. “Bebas bayar!!!!!!!”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger