Pages

Minggu, 08 Mei 2011

Inilah Proposal Nikahku!!!!!



Hari ini aku baru inget kalau aku punya deadline proposal dari teman-temanku. Ya deadline proposal untuk sebuah proyek usaha laundry. Aku dideadline sekitar 6 hari. Tapi ampe hari ini, hari ke 5, ternyata tuh proposal belum aku kerjain sama sekali, hadeeeeeh..

Bayang-bayang bakalan dimarahi oleh anggota kelompok yang lain pun uda menari-nari (mulai tarian tradisional ampe tarian ajeb-ajeb ala anak clubbing) di kepalaku yang bulat ini dan sedikit ganteng (gantengnya cuma sedikit maksudnya,he he he). Oke, gak penting juga bahas bentuk kepalaku. Fokus!!!

Proposal itu harus dibuat dalam rangka untuk mendapatkan bantuan dana dari pemerintah untuk usahaku dan temen-temenku itu.

Tapi pada saat aku buka laptop, maka yang terjadi bukannya aku kerjain tuh proposal, malah kerjain yang lain. Supaya lebih jelas, ini kronologisnya boy:

1. 10 Menit pertama, aku buka Word, sambil mikir konsep dari usaha itu

2. 15 Menit kemudian, karena masih belum nemu ide, aku pun nyetel MP3, lagu-lagunya campur aduk yang penting asik, ada Cold Play, Greenday, Nidji, bahkan hingga lagunya bang Haji Rhoma yang judulnya “Darah Muda” supaya lebih punya semangat yang membara dalam menyusun proposal.

3. 20 Menit kemudian, masih juga belum nemu ide, dan akhirnya aku SMS temen-temen ku kalau “aku nyerah” dan gak bisa kerjain tuh proposal (glodhaaak,ujung-ujungnya gak bisa juga)

Tapi setelah aku pikir-pikir aku harus mengerjakan sesuatu yang berguna, lantaran aku uda buka nih laptop (gak nyambung juga men). Akhirnya aku pun mengerjakan proposal yang lain, sebenere gak ada hubungannya juga dengan proposal untuk usahaku itu. Tapi kalau dihubung-hubungin sih ada juga, untuk merangkai masa depan, cieeee,tsaaaah,ihiir-ihirrr. Yak aku pengen buat proposal nikah, sapa tau aja ada cewek kesambet dan khilaf, terus baca proposalku ini dan akhirnya dia terjebak untuk selama-lamanya mau nerima proposalku ini,he he he

Pertama, perkenalan diri dulu

Nama: Januar Adi Sagita, tapi orang biasa panggil Januar, Alex (panggilan semasa SMA), Guteres (panggilan semasa kuliah). Yang panggilan jelek sengaja gak aku sebutin, semuanya harus panggilan yang bagus-bagus aja,he he he

TTL: Aku lahir waktu bangsa ini uda merdeka, ya iyalah, masak jaman Jepang apalagi jamannya Ken Arok waktu masih bujangan. Tempat di Surabya, walau sebenere aku pengen juga dilahirin di Portugal, biar tampangku ketularan ama Christiano Ronaldo (gak mungkin juga…)

Karakter diri: Baik hati, tidak sombong, suka menolong, suka menabung (kayake bo’ong banget deh,he he he)

Tipe Calon istri yang diinginkan (nah ini dia tulisan yang uda ditungguin wanita sedunia!!!! Soale pada nungguin supaya ndak masuk kriteriaku ^_^)

1. Jelas harus wanita, soale aku gak pengen punya istri yang wanita jadi-jadian, setengah perempuan, apalagi seperempat

2. Harus berdomisili di sekitar Surabaya atau mentok-mentoknya masih dalam wilayah bekas Kerajaan Majapahit, atau Negara Kesatuan Republik Indonesia. Soale kalau sampai diluar wilayah itu, aku bakalan bingung kalau mau mudik lebaran. Bakalan repot nantinya kalau ternyata istriku itu orang Finlandia, Argentina, atau Jerman, soale ongkos mudiknya bakalan mahal,bayangin aja, aku harus mecahin berapa celengan Ayam kalau sampai mudiknya ke sana? Terus kalau komunikasi mau pake bahasa apa men?TOEFL ku aja masih di bawah 500 (sengaja pake bahasa yang diplomatis “dibawah 500”, soale TOEFL 350 pun juga di bawah 500,he he he)

3. Harus nurut ama aku. Soalnya aku gak pengen istriku nanti mimpin anak-anak ku buat aksi bahkan sampai ngerencanain kudeta untuk nolak kebijakan dan peraturan yang aku buat.

4. Dan yang paling terakhir, ini syarat yang paling penting dari semua syarakat yang ada. Kalau syarat ini terpenuhi, kayake syarat yang lain gak harus dipenuhi (lha tadi ngapain juga disebutin satu-satu? ). Dia harus mau ama aku (ya iyalah….)

Maaf sementara masih belum ada fotonya, soale uda habis pada diminta ama fansku, hiya, cieeee,beeeuuhh….

Yak, itu tadi proposal yang aku buat, sebagai pelampiasan lantaran gak bisa buat proposal untuk usahaku ama temen-temenku. Moga-moga aja ada yang lagi khilaf buat nerima tuh proposal, he he he

6 komentar:

  1. ooowww..ini yg mau dipromosikan??
    wis g usah pke promosi2 sgala..ndang diselesaikn aja proposalny, ndang dikumpulkn..biar ntr ndang "dpt".. =p

    BalasHapus
  2. wah wah wah, ini sih cuma tulisan orang yang lagi pusing mbak, mumet banyak deadline, akhirnya keluar deh tulisan gak jelas itu, he he he

    BalasHapus
  3. dan scr tdk sadar akhirnya ngerjain proposal?
    hmmMMmm..brarti alam bwah sadarnya jg lg pusing mkirin deadline "proposal".. ^_^

    BalasHapus
  4. ha ha ha, propsal yang mana nih? ^_^

    BalasHapus
  5. proposal nikah tuuuhhh..
    kn yg d bhs d atas proposal nikah..
    ndang diselesaikan..kburu deadline.. ;p

    BalasHapus
  6. he he he,kayake deadlinenya masih lama deh, jadi easy going aja.

    BalasHapus

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger