Pages

Rabu, 13 Juli 2011

Kalah Level Ama Tukang Parkir!!!

Waktu itu, pulang kerja aku langsung ke Toko Buku di daerah Pucang. Gak usahlah aku sebutin toko bukunya. Lagian enak banget nongkrong gratis di blog ku!!! Emangnya blog ku blog apaan??? He he. Bay de wei, sebenere toko buku adalah tempat yang seharuse gak boleh aku kunjungin di saat tanggal tua, soale bisa semakin menghancurkan kondisi keuanganku :D

Di toko buku itu aku belanja beberapa barang. Yak lumayan nguras kantong sih. Ini beberapa barang yang aku beli di toko buku itu:

1. Novel “Drama Mangir” tulisannya Pram

2. Document keeper. Aku bingung ama nama barang yang satu ini, ada yang nyebut document keeper, terus ada juga yang nyebut “document folder”. Tapi whatever lah, gak penting juga debat masalah ini, masih banyak masalah lain dari bangsa ini yang perlu diselesaiin daripada masalah barang yang satu ini. Tsssaaaaahhhhhh…….kayak omongannya aktivis aja

3. Lem kertas jenis cair yang dalam botol

4. Stiker Juventus. Karena aku Juventini, jadi ya wajiblah buat beli stiker ini. Nah sekarang stikernya uda aku tempel di laptop. Wahhhh….lepi ku jadi cakep en keren kayak orangnya nih..Glekh!!!!

5. Stiker Nobita. Sebenere waktu itu ada stiker Doraemon juga, tapi berhubung uda banyak yang punya stiker Doraemon, jadinya aku pilih yang Nobita aja deh. Lagian aku ama Nobita juga sama-sama pake kacamata, jadi kayak semacam ada chemistry gitu. Gak nyambung ya kayaknya?

Oke, abis belanja aku langsung ke kasir buat bayar semua barang itu. Nah pas abis bayar itu, aku dapet kembalian uang logam 1000 Rupiah. Waktu itu aku masih bingung, aku kira itu koin buat maen game semacem di Time Zone gitu. Ternyata kata orange itu uang logam 1000 Rupiah baru.

Nah, waktu pulang ke rumah, aku cerita ke ibu ku kalo aku punya uang logam baru 1000 rupiah. Tapi ternyata ibuku malah ngomong kayak gini, “ndesooo, aku wes nduwe. Wingi oleh teko Cak Mat tukang parkir”.

Ngerti gak? Kalo gak ngerti, aku terjemahin deh. “Desa (kayake gak enak banget yah? Oke deh ganti aja dengan kata “Udik), Aku sudah punya. Kemaren uda dapet dari Cak Mat tukang parkir.

Yahhhh….,,,,ternyata aku uda jauh ketinggalan. Ternyata aku masih kalah update ama ibuku, bahkan tukang parkir depan rumahku soal uang baru ini.

Oke deh, sampai disini dulu tulisan gak penting ini. Aku tau kalian pasti bakalan kecewa lantaran baca tulisan ini. Sorry uda buang waktu kalian….Ciaooo. :D


Buat mempermudah visualisasi, nih aku kasih gambarnya. Sorry aku download dari https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhe-SartjT_TayNyHc-5S-4nTdoyFYdK7r0QoV2mqdWhWaU-iufLXB18tingujmi0bFrqqzLqxuMO4nAnes6sJV_tC3T5omzoAi1xyK-TCTTdUVdzrNjcXAIQsIkN8gulN5a8rKEVr3B44/s1600/1000.jpg , soale laptopku agak resek kalo buat upload gambar dari hardisk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger