Pages

Rabu, 20 Juli 2011

Ini Toko Bajunya Manusia!!!

Ini salah satu sebab yang bikin aku males buat beli baju. Gara-gara dialog ini, aku mengalami trauma berat buat beli baju, apalagi ngajak ibuku (halah….lebayy….)

Aku : Wah kayake ndak ada yang muat nih

Ibuku : Badanmu tambah melar aja, makanya diet donk

Aku : Uda diet, sekarang aja makanku uda berkurang, yang biasanya ampe empat kali, sekarang cuma tiga kali (halah…jadi selama ini makannya empat kali :D)

Ibuku : Masih makan tiga kali itu dinamakan berkurang ya?

Aku : Ya iyalah….

Lagian, toko segede gini, kenapa ndak ada baju yang muat sama aku ya? Toko macam apaaaa iniii?

Ibuku : Lho belum tau ta? Ini kan toko baju untuk manusia!!!

Aku : Maksudnya apa nih?

Ibuku : Ukuranmu kan bukan ukuran manusia….

Aku : What the heck???!!!!!!

2 komentar:

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger