Pages

Rabu, 03 Agustus 2011

Ketika “Oknum” Mahasiswa Maen PS

Waktu kuliah dulu, pas ndak ada kuliah biasanya aku mampir ke rental PS ama temen-temen buat maen PS, yaiyalah, masak ke rental PS mau belajar buat UAS, ndak mungkin banget gan!!!! Yah sekedar ngabisin uang kecil lha…..(wusss sombong banget). Tapi kalo kalian ngajak temen-temen kalian buat maen PS, kayake mesti pinter-pinter milih teman deh, jangan ampe dia bikin kejadian memalukan waktu di rental PS.

Soale aku sendiri juga pernah ngalamin kejadian memalukan waktu ngajak temenku maen PS. Waktu itu, aku ama tiga orang temenku punya rencana maen PS di salah satu rental deket kampus. Rata-rata temenku kualitas maennya emang diatas standar lah. Apalagi salah seorang temenku, sebut saja Kanmusik, bukan nama sebenarnya.

Nih orang jago banget maennya, kemenangannya waktu mbantai lawan-lawannya rata-rata diatas selisih 2 gol. Bener-bener manteb deh pokoknya. Nah waktu lagi asyik-asyiknya maen, tiba-tiba aja dia kebelet pipis, padahal waktu itu dia uda menang telak pas lagi maen ama temenku yang satunya, sebut aja Indraven, juga bukan nama sebenarnya. Gile bener nih orang, ganggu suasana aja!!! Maen PS masih aja sempet-sempetnya kebelet pipis.

Nah waktu itu dia ijin ke yang punya rental kalo mau numpang pipis di kamar mandinya yang punya rental. Tapi alhasil ndak dipinjemin ama yang punya rental. Padahal proses negosiasi uda terjadi sangat lama dan sangat alot, kayak perundingan Indonesia ama Singapura masalah ekstradisi koruptor, perundingan pun tidak menemui hasil gan. Kayake yang punya rental emang masuk dalam kategori orang yang pelit banget.

Lantaran perundingan menemui jalan buntu, dan hasrat sudah tidak dapat ditahan lagi, akhirnya doi nemuin ide yang menurut aku kontroversial banget. Idenya emang sekontroversial statemen Marzukie Ali waktu munculin gagasan buat ngemaafin para koruptor. Waktu itu dia punya ide kencing di pager rumah sebelah rental PS itu. Nah, tanpa komando lagi, akhirnya dia ngelepas juga hasratnya yang telah lama terpendam itu. Kayake dia bener-bener ngerasa nikmat pas ngelepas hasratnya itu, soale waktu aku saksikan ekspresi tubuhnya dari belakang, jadinya ya aku tahu, tssaaahhhh…

Nah pas lagi asyik-asyiknya itu, tiba-tiba aja ada orang yang teriak dengan suara menggelegar kayak petir, “Oeeeyyyyyy mas, lagi ngapain??? Gila, uda gedhe masih aja kencing di luar, di depan pager orang lagi, di pinggir jalan lagi!!!!””” Ternyata ada saksi mata selain aku yang menyaksikan aksi illegal si Kanmusik itu.

Kanmusik bener-bener kaget. Akhirnya, saking kagetnya dia langsung aja masuk lagi ke dalem rental PS, alih-alih sembunyi. Tapi ternyata aksi saksi mata ndak cukup sampe teriakan aja, dia juga ikutan masuk ke dalam rental PS, en ngelaporin tindakan “tidak senonoh” dari Kanmusik itu ke yang punya rental. Otomatis yang punya rental marah, en kaget donk. Alhasil, Kanmusik pun kena marah si pemilik rental. Semua ancaman keluar dari mulut si pemilik rental, mulai dari disuruh nyiram air kencingnya itu sendiri, ampe bakalan mau dilaporin ke Pak RT lah. Gillaaaa bener nih orang, masak cuma gara-gara kencing aja dia mau ngelaporin masalah itu ke Pak RT segala, kenapa ndak sekalian ke Ketua MK aja buat nentuin tindakan itu dari segi aturan konstitusi bener ato salah.

Kanmusik cuma diem aja waktu kena marah, mungkin merasa bersalah dia. Nah, kayake peristiwa itu bener-bener pengaruh banget di psikologisnya dia. Abis dimarahin tuh orang, ternyata dia kalah maen PS ama Indraven dengan skor telak bro, 3-0. Padahal si Kanmusik sebelumnya maennya bener-bener jagoan banget. Biasanya dia yang ngalahin orang dengan skor telak, tapi kali ini dia yang keok. Ternyata bener-bener pengaruh banget psikologis seseorang waktu dia lagi bertanding ato ngelakuin aktivitas laennya.

Aku sih belain dia semampuku. Aku bilang ke orang itu supaya masalah ini ndak usah terlalu dibesar-besarin. Padahal kalo aku sendiri pasti juga marah, kalo rumahku dikencingi orang. Gmn ndak marah? Soale aku mesti nyiram pake air kembang tujuh rupa, terus pake pembunuh kuman juga, supaya sisa-sisa bakterinya pada mati. Hadeeeehhhh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger