Pages

Kamis, 18 Desember 2014

Menikmati Sepiring Ketan Punel Mas Wahyu



Sekitar 2 minggu lalu, temenku sekantor sebut aja namanya Mas Wahyu ato biasa dipanggil Mas Wah, ngajakin buat nongkrong ke depannya Taman Bungkul. Katanya sih di sana ada tempat nongkrong baru yang enak banget. 

Ternyata tuh tempat emang punyanya dia #modus -____-. Namanya Kedai Ketan Punel. Tapi emang bener sih gan, tempatnya emang asik. Deket dari rumah, mudah dijangkau (secara siapa juga yang gak kenal ama Taman Bungkul Surabaya), n lokasinya ada di outdoor, karena ada di halaman salah satu rumah yang ada di situ. Ancer2nya sih (bahasa apa lagi ini ki sanak?), Jalan Raya Darmo yang mengarah ke kota, ato sebrangnya Taman Bungkul, 2 rumah sebelum Gerai Esia.

Nah sesuai namanya Kedan Ketan Punel, makanan utama yang dijual di sana ya jelas ketan. Jadi jangan berharap deh kalau di sana bakalan jualan mie ramen, pizza, ato burger. Tapi mungkin juga sih klo kedepannya Mas Wah pengen ngembangin usahanya. 

Oke fokus lagi gan!!!!Ketan Punelnya Mas Wahyu ini sebenarnya juga punya banyak varian gan. Mulai dari ketan pelangi, ketan pedes, ketan serbuk kedelai, ampe ketan keju juga ada gan. Aku akuin deh gan, nih ketannya Mas Wahyu rasanya bener2 pecah, alias enak. Coz awalnya aku yang gak terlalu doyan makan ketan, sekarang jadi tau klo ketan itu rasanya enak juga. Boleh dibilang tuh rasa ketannya perpaduan antara legit sama punel. Apalagi makannya waktu masih anget, plus kopi ato the anget juga. Pokoknya juara!!!!!!

Bahkan, dulu aq juga mikir klo ketan itu makannya masyarakat kelas bawah gan. Eh, gegara datang ke kedainya Mas Wahyu, aku jadi tau klo banyak pejabat dan orang kaya yang juga doyan makan. Buktinya, di salah satu sudut temboknya ada gambar orang2 penting yg pernah makan ketan punelnya Mas Wahyu. Mulai dari Gus Ipul, polisi, wartawan, bahkan sampe pemain timnas Evan Dimas juga pernah makan. Asli bukan Hoax. 

Makanya buruan aja nyobainnya gan. Tapi lbh asyik sih klo kesananya ama temen. Soalnya tuh ketan punel bakalan lebih nikmat klo jadi temen ngobrol ama temen. Oke selamat berburu kuliner gan! 

Nah, ini penampakan ketan punelnya gan, yang ini namanya Ketan Punel Pelangi


Ini view kedainya gan, nyaman buat nongkrong.Itu klo gambarnya diperbesar,bnyk foto orang penting (eeaaaa) yg uda makan Ketan Punel.Oiya,coba tebak yg mana Mas Wahyu nya?

Klo yg ini sih pengunjung paling ganteng dan cute versi On The Spot gan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger