Pages

Sabtu, 05 Oktober 2013

Mesakke Bangsaku @Surabaya



Jujur gan, ane sebenernya malu nulis postingan ini. Coz, ane baru pertama kali nonton stand up comedy secara live. Tp tuh acara Mesakke Bangsaku-nya comic idola ane si Pandji Pragiwaksono emang keren!!! Pokoknya g rugi deh. 

Sebenere ane pengen nulis review dari materi yang dibawain ama si Pandji, spaya menang lomba dapetin smartphone dr sponsor. Tp kayake ane lg males, jadi males deh nulis reviewnya. Lagipula peluang buat menangnya kecil, coz ane ndak tahu caranya sih. Coz waktu itu MC nya ngomongnya gak jelas gitu. 

Tp, tuh acara garis besar tuh acara emang sangaaarrrr!!! Tuh ampe ane kasih 3 A, 4 R, dan 3 tanda ! saking kerennya. Apalagi wktu si Pandji muncul, seisi auditorium RRI gak ada abis2nya ngakak. Walopun ane sdikit kecewa ama comic sblm Pandji nongol. Coz rada garing dan selalu ngandelin materi sex gitu buat bikin penonton ketawa.  

Tp gimanapun jg, ane g bakalan ngecewain agan2 pengunjung setia blog ini. Tsssaaahh….kayak ada pengunjungnya aja he he….
Ane bakalan posting deh foto waktu ane di sana dan gimana suasananya di sana. Cuman itu aja sih, beneran kok!!!!

G usah discroll ampe ke bawah kursor kalian, toh bakalan sia2 jg usaha kalian!!!!
Ok enjoy the show ya gan!!!!!!


Si Pandji lagi foto bareng idolanya Van Persie :D

 Nah ini suasana waktu mau sesi foto bersama. Berasa ketemu artis top dr luar negeri, padahal.....:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger