Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

Suatu Saat Tampang Jelek Bisa Jual Mahal Juga Kok!!!



Tampang jelek memang jadi permasalahan yang akut bagi sebagian orang!!!! Bahkan, ane berani taruhan, dari seluruh penduduk bumi ini, 99% nya pasti dia bakalan berdoa supaya tampangnya gak tambah lebih jelek lagi!!!! 
Coz g pernah ada orang yang berdoa kayak gini: “Ya Tuhan, kenapa tampangku kok ganteng gini??? Apa gak bisa mukaku ini dibikin lebih jelek lagi??”. Gak bakalan ada gan!!!!!
Nah itu yang jadi masalahnya gan!!!!. Jaman sekarang, orang2 nganggep kalo tampang jelek itu sebagai sesuatu yang tabu!!!!  Padahal klo menurut ane sih,….ya iya juga sih gan he he…
Sebenernya ada banyak alasan yang membuat orang itu selalu gak pengen punya tampang jelek!!! Tapi ada satu alasan pasti yang ngebuat orang g pengen punya tampang jelek gan, yaitu saat ini tampang jelek itu uda “Mainstream” banget gan!!!!
Kenapa kok bisa mainstream? Ya karena saat ini uda banyak banget orang yang bisa dikatakan tampangnya jelek. Makanya itu, wajar aja klo sekarang mereka yang sok jual mahal itu orang2 yang tampangnya cakep gan!!!
Contohnya: Sering banget ada cewek cakep yang gak mau dibonceng ama motor butut, ya sejenis motor Supra Fit punyaku itu lah. Terus, orang lain juga seolah maklumin itu dengan mengatakan. “Ya wajarlah, kan orang cakep apalagi tampangnya mirip Melody JKT 48 gitu, mana mau dibonceng ama motor butut??”
Sekarang gantian, misalnya tadi yang bakalan dibonceng itu cewek jelek, dan dia nolak waktu mau dibonceng gara2 motornya jelek. Pasti orang laen bakalan bilang kayak gini. “Halah, uda jelek aja pake jual mahal segala??? Uda untung ada yang mau nawarin, dan gak ngesot, terus kelindes truk, uda gitu mayatnya dibuat rebutan ama kucing?” #statemennya sadis banget!!!!
Nah makanya itu gan, ane yakin gak bakalan muncul stigma kayak gitu, klo saja misalnya orang jelek itu jumlahnya sedikit di muka bumi ini. Jadinya, orang bakalan memahami klo nantinya orang jelek itu bakalan jual mahal banget!!!!
Jadi nanti gak usah kaget misalkan suatu saat ada cewek yang nolak dibonceng ama motor jelek, gara2 dia punya tampang jelek. Terus ada orang yang maklumin itu, dan ngomong kayak gini:
 “Ya wajar aja dunk!!!! Dia kan jelek, dan cewek jelek sekarang uda sangat langka, dan mungkin tinggal dia doank!!!! Makanya wajar klo dia jual mahal!!!!! Dan aku bersumpah, untuk mendapatkan hati cewek jelek kayak dia, Coz aq uda bosen liat cewek cakep!!!”
Makanya gan, mulai saat ini buat ente yang punya tampang jelek, g usah berkecil hati deh!!! Suatu saat nanti kalian juga jadi seseorang yang sangat dihargai karena banyak faktor, mulai dari karya kalian atau kelakuan kalian. Tapi yang pasti juga karena jumlah orang jelek yang semakin sedikit. So, terus berdoa aja supaya jumlah orang jelek semakin sedikit, dan kalian bisa semakin jual mahal!!! :D

4 komentar:

  1. "Apabila harga naik jumlah barang yang diminta sedikit dan apabila harga turun jumlah barang yang diminta meningkat" (hukum permintaan)

    dapat diartikan orang jelek (sering dijelek-jelek kan)akan banyak mendapat 'penghargaan' :)

    BalasHapus
  2. ha ha ha, bos Adhistiar keluar. wow berat rek menggunakan teori ekonomi pula he he. Ayo gan nulis di blog juga ya, nanti saling komen deh :D

    BalasHapus
  3. gak kepikiran bisa sampe pake Teori Ekonomi :hammers

    ijin dipake ahh Teorinya :maaf:

    BalasHapus
  4. @rumah al banna: izin dipake buat apa? :D

    BalasHapus

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger