Pages

Sabtu, 24 November 2012

Solusi Macet? Harus Kembali Ke Jaman Saur Sepuh


Qt yang anak Surabaya n sekitarnya, pasti g bakalan kaget lagi klo jalanannya macet banget. Apalagi yang tiap hari lewat di Margomulyo ato Kalianak. Wah uda pasti jadi sarapan tiap hari deh. #Pengalaman pribadi
Sebenernya solusi dari macet itu gampang2 aja gan, g perlu susah2 amat. Kalo ane sih mikirnya, mendingan balik aja ke jaman Saur Sepuh ato jamannya Gusti Prabu Brama Kumbara gan!!!

Kan enak tuh, gak bakalan ada lagi truk2 besar lagi yang muat barang. Semua barang bakalan diangkutin ama kuda ato dokar. Soalnya, klo ane liat2 gan, yang nyebabin jalanan di Sby ini macet sih adanya kendaraan2 besar kayak truk tronton, ama mobil2 pribadi yang cuman dinaikin ama 1 ato 2 orang aja. Padahal, tuh mobil masih muat klo dinaikin ama 4 orang lagi.

Nah, kan enak tuh gan misale nanti tuh orang2 pada naik kuda semua. Jalanan juga bakalan bebas polusi, gak ada asapnya. Selain itu, jalanan juga bakalan lebih awet, n pemerintah ato DPR g perlu ngeluarin anggaran banyak buat biaya perawatan jalan per tahunnya. 

Terus juga bisa meminimalisir tingkat kecelakaan gan. Bayangin aja, sekarang ini tiap hari mesti ada orang mati sia2 di jalan gara2 tabrakan. Bandingin aja ama jaman Saur Sepuh yang jarang banget, bahkan g pernah ada ceritanya orang mati gara2 ketabrak kuda yang lewat. Manteb kan???!!!

Yang paling penting buat ane sih, kembali ke jaman Saur Sepuh itu jauh lebih berseni gan. Gmn ga? Kita bisa bayangin rambut qt bakalan berkibar2 saat naik kuda, apalagi pas di slow motion!!! Wihhh keren banget!!!! Bandingin ama jaman sekarang, boro2 mau seni, ketahuan polisi naek motor g pake helm bisa ilang deh uang jajan qt seminggu. 

Segitu aja deh dari saran dari ane. Ane males banget ngelanjutinnya, soalnya percuma ngasih saran panjang2, ga bakalan diterapin juga. Lha iya, emangnya ada yang mau ta kembali ke jaman Saur Sepuh? Jaman uda maju kayak gini masak mau kembali lagi!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger