Pages

Selasa, 10 Juni 2014

Golput Pilpres 2014 Gara-gara Tim Sukses




Bentar lagi pilpres gan. Dan seperti apa yang selalu dikata apa pemerintah ato KPU, kita disuruh nyoblos gan.  Tp, jujur aja, sampek sekarang aq masih bingung mau nyoblos siapa? Pilih Prabowo-Hatta ato Jokowi-JK?

Ternyata milih capres itu kayake g semudah milih cewek he he. Jelas gan, sejak dilahirin kedunia ini, aq ndak pernah ada masalah buat pacaran ama cewek manapun. *Ditolakin mulu soalnya -____-
Tp sebenernya aq bingung juga bukan salahku sih. Ini salahnya para tim sukses ato penggemar masing-masing kubu. Gmn gak bingung coba, tiap hari waktu buka FB ato twitter, mesti disuguhin boroknya lawan mereka masing-masing. 

Contohnya ya gan, mereka yang ngaku pendukungnya si Prabowo kayaknya uda jadi sarapannya, klo bangun pagi langsung ngeshare semua berita yang isinya jelek2in si Jokowi. Misalnya, si Jokowi tuh cungkring, g pantes buat jadi Presiden Indonesia. Uda gt, pencitraannya si Jokowi tuh palsu banget. Klo gak gitu, mereka juga bilang si Jokowi tuh anteknya Cina atau asing. Jokowi juga dianggap bakalan musuhin agama tertentu, kasus terakhirnya ya mereka minta semua tim suksesnya buat ngerekamin semua khotbah Jumat, biar g ada black campaign untuk mereka. 

Nah, si pendukungnya Jokowi juga gak mau kalah. Mereka juga nyerang abis2an si Prabowo. Yang paling sering dimunculin ya soal kasus pelanggaran HAM. Mereka nganggep klo si Prabowo tuh orang yang  harus tanggung jawab atas pelanggaran HAM tahun 1998. Ato klo gak gitu, si Prabowo juga sering dibully gegara g punya istri. #Thanks god, ternyata aq ndak sendirian :D
Sebenernya perang opini sih boleh aja gan, yang penting subtantif. Bukannya, saling bantai buat hal yang gak subtantif gt #eeaaaa…

Harus diakui juga sih gan, dari semua pasangan tuh capres ama cawapres emang gak ada yang sempurna. Milih capres sempurna tuh kayak milih pasangan hidup buat kalian yang sempurna banget. Misalnya, klo cowok, pengennya dapet cewek yang wajahnya kayak si Nabilah JKT48, terus bodynya kayak si Miyabi…ha ha ha

Terus klo buat cewek, pengennya dapatcowok sempurna kayak aq gitu….#uda g perlu diterusin karena uda sempurna. 

Terus klo uda kayak gitu, ya wajar dunk gan klo banyak yang golput. Soalnya ini juga salah kaliansih yang ngaku pendukungnya para capres itu. Okelah kalian mesti bakalan bilang, qt yang gak milih nanti adalah orang yang apatis. Tapi, kayake makian kalian bakalan jauh lebih sadis kalo capres yang bakalan aq pilih nanti itu capres yang beda ama kalian. Lagi2 kalian pasti ngesghare link2 berita black campaign ke twitter ato FB, buat nyindir, nyinyir atao ngebuli aq. 

Lagian, g penting juga sih gan ngebelain capres kalian masing-masing ampe mati2an gitu.  Jadi inget ceritanya tukang becak yang ada di Madura gan. Mereka tuh berantem gegara ngeributin soal pilpres. Sebut aja tukang becak yang satu namanya Kowi karena dukung Jokowi, terus satunya lagi sebut aja Bowo karena dukung si Prabowo. Ini nih dialogny, rada diedit bahasanya sih, menyesuaikan dg kekinian. 

Bowo: Klo pilpres nanti, aq bakalan milih si Prabowo soalnya doi tegas gan!!
Kowi: Halah…tegas apaan? Orang dia tukang culik mahasiswa dan pelanggar waktu 98
Bowo: Kampret luuu…tukang becak ajak pak ngomongin soal HAM!!!Daripada si Jokowi gak jelas, gak bisa apa2, jadi Gubernur aja gak becus!!!!

Kowi: Jancukkkk,  jaga tuh omongan, gua hajar luuu…!!!!
Dua tukang becak itu akhirnya berantem deh, sama2 ngeluarin bogem mentah, tendangan mentah, dan buah mentah, soalnya mau rujakan juga mereka. Untungnya perkelahian mereka yang mirip ama pertempuran Naruto dan Sasuke itu dipisah ama seseorang yang bijaksana berpakaian putih, bersayap, dan punya lingkaran di atas kepalanya. 

Dengan nyantainya tuh orang bijaksana Tanya ke Kowi dan Bowo: “Kowi, klo Jokowi menang kamu tetap jadi tukang becak kan? Bowo kalo Prabowo menang kamu juga masih mbecak kan?” So buat apa kalian bertengkar anak muda? Mari segera bersalaman”. Akhirnya pertempuran kedua tukang becak, yang berpotensi menjadi pertempuran antar desa, kecamatan, kota, provinsi, negara, bahkan perang dunia itu bisa dihentikan dengan damai. #tssaaaahhh…wooyyy ini cerita apa sih? Sorry aq juga gak paham gan…-____-

Makanya deh gan, klo gak mau jumlah golputers dan korban berjatuhan makin tinggi, udahin deh cara kayak gt. Indonesia butuh suara untuk milih pemimpinnya, capres-cawapres juga butuh cara cerdas kalian buat dongkrak pemilih mereka, apalagi pemilih muda.


Rabu, 04 Juni 2014

Penutupan Dolly Menaikkan Harga Wanita





Belakangan Surabaya dibikin rame. Penyebabnya, lokalisasi legendaris, dan terbesar se Asia Tenggara. Rencananya sih, tuh lokalisasi mau ditutup tanggal 19 Juni nanti, bahkan bisa lebih cepet lagi. Yaahhhhhhh….#mukakecewa

Akibatnya muncul pro kontra gegara perkara itu. Biasalah orang Indonesia, apapun bisa jadi pro kontra buat diskusi, apalagi buat bahan ngeblog kayak ane he he….

Tp terlepas jadi pro kontra ato gak, penutupan dolly sebenarnya punya tujuan yang  bagus gan. Tepatnya mengangkat harga wanita. Klo yang ini ane percaya gan. Buktinya, dolly belum ditutup aja harga wanita yang jadi PSK uda meningkat pesat. Yang biasanya harganya cuman Rp 150 ribu, sekarang uda ningkat jadi Rp 300 ribuan. Luar biasa gan mahalnya!!!!!

Gang Dolly tutup g masalah, masih ada warung pangku :P

Uda gt, klo dolly ditutup, jelas buat nyewa PSK nya, ente juga mesti sewa tempat lain. Coz semua wisma di dolly bakalan gak ada. Mulai dari hotel bintang lima ampe sewa kamar di rumah warga bisa ente lakuin, tp jelas butuh dana ekstra gan. 

Makanya, klo ada yang bilang dolly ditutup buat meningkatkan harga wanita, ane setuju bingit gan!!!! Cuman yang kayak gitu, bakalan bikin laki2 yg biasa jadi langganan harus gigit jari. Jelas mereka bakalan ngerogoh kocek lebih dalem lagi. 

Sayangnya, (dari dulu ane masih bingung ama kata ini, “sayangnya” itu sayang ama siapa ya?) g semua yang jd pelanggan di dolly itu duitnya banyak. G jarang ada duitnya ngepres tp masih pengen jajan jg. Ya g bisa disalahin jg sih gan, namanya orang lg pengen :P. Nah, klo uda gt mereka bakalan gelap mata bakalan rela ngelakuin apa aja asal bisa jajan. 

Misal, rela jadi kelinci percobaan Kolonel Matt Stryker untuk jd mutan kayak Wolverine, atau rela jadi penonton alay bayaran, yg kerjaannya cuman ngelambein tangan kayak orang ngondek di acara musik pagi hari. Nah gak pengen kan semakin banyak orang yg kayak gt? Agak lebay juga sih rasa khawatirnya.
Tp yg paling menonjol sih kayake tingkat kriminalitas bakalan meningkat. Paling gampang contohnya, mrk yg mau “jajan” (g tau jg knp dipake istilah “jajan”, padahal masih bisa pake istilah lain, misal piknik karena memang lg wisata, ato studi banding karena emang mau belajar soal biologi he he) tp kantongnya cekak, bakalan ngelakuin kejahatan kayak maling, ato ngerampok. Tujuannya, supaya dapet duit, terus buat “studi banding” deh he he he. 

Ato yg paling ngeri bisa2 tingkat pelecehan seksual dan pemerkosaan bakalan lebih tinggi. Motifnya jelas gan, mau cari yg gratisan, tp enak dan bisa muasin nafsunye.

Makanya buat ente yang masih ngerasa kangen ama dolly, siap2 deh nabung dari sekarang. Coz jgn sampe ente nekat t berbuat kriminal cuman untuk mengobati rasa kangen ama tuh tempat legendaris. :D

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger