Pages

Rabu, 04 Juni 2014

Penutupan Dolly Menaikkan Harga Wanita





Belakangan Surabaya dibikin rame. Penyebabnya, lokalisasi legendaris, dan terbesar se Asia Tenggara. Rencananya sih, tuh lokalisasi mau ditutup tanggal 19 Juni nanti, bahkan bisa lebih cepet lagi. Yaahhhhhhh….#mukakecewa

Akibatnya muncul pro kontra gegara perkara itu. Biasalah orang Indonesia, apapun bisa jadi pro kontra buat diskusi, apalagi buat bahan ngeblog kayak ane he he….

Tp terlepas jadi pro kontra ato gak, penutupan dolly sebenarnya punya tujuan yang  bagus gan. Tepatnya mengangkat harga wanita. Klo yang ini ane percaya gan. Buktinya, dolly belum ditutup aja harga wanita yang jadi PSK uda meningkat pesat. Yang biasanya harganya cuman Rp 150 ribu, sekarang uda ningkat jadi Rp 300 ribuan. Luar biasa gan mahalnya!!!!!

Gang Dolly tutup g masalah, masih ada warung pangku :P

Uda gt, klo dolly ditutup, jelas buat nyewa PSK nya, ente juga mesti sewa tempat lain. Coz semua wisma di dolly bakalan gak ada. Mulai dari hotel bintang lima ampe sewa kamar di rumah warga bisa ente lakuin, tp jelas butuh dana ekstra gan. 

Makanya, klo ada yang bilang dolly ditutup buat meningkatkan harga wanita, ane setuju bingit gan!!!! Cuman yang kayak gitu, bakalan bikin laki2 yg biasa jadi langganan harus gigit jari. Jelas mereka bakalan ngerogoh kocek lebih dalem lagi. 

Sayangnya, (dari dulu ane masih bingung ama kata ini, “sayangnya” itu sayang ama siapa ya?) g semua yang jd pelanggan di dolly itu duitnya banyak. G jarang ada duitnya ngepres tp masih pengen jajan jg. Ya g bisa disalahin jg sih gan, namanya orang lg pengen :P. Nah, klo uda gt mereka bakalan gelap mata bakalan rela ngelakuin apa aja asal bisa jajan. 

Misal, rela jadi kelinci percobaan Kolonel Matt Stryker untuk jd mutan kayak Wolverine, atau rela jadi penonton alay bayaran, yg kerjaannya cuman ngelambein tangan kayak orang ngondek di acara musik pagi hari. Nah gak pengen kan semakin banyak orang yg kayak gt? Agak lebay juga sih rasa khawatirnya.
Tp yg paling menonjol sih kayake tingkat kriminalitas bakalan meningkat. Paling gampang contohnya, mrk yg mau “jajan” (g tau jg knp dipake istilah “jajan”, padahal masih bisa pake istilah lain, misal piknik karena memang lg wisata, ato studi banding karena emang mau belajar soal biologi he he) tp kantongnya cekak, bakalan ngelakuin kejahatan kayak maling, ato ngerampok. Tujuannya, supaya dapet duit, terus buat “studi banding” deh he he he. 

Ato yg paling ngeri bisa2 tingkat pelecehan seksual dan pemerkosaan bakalan lebih tinggi. Motifnya jelas gan, mau cari yg gratisan, tp enak dan bisa muasin nafsunye.

Makanya buat ente yang masih ngerasa kangen ama dolly, siap2 deh nabung dari sekarang. Coz jgn sampe ente nekat t berbuat kriminal cuman untuk mengobati rasa kangen ama tuh tempat legendaris. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Indonesian Blogger